Rabu, 13 Mei 2015

LINDUNGI BODY HAPEMU SEKARANG JUGA!!!

1

Hello, saya kembali lagi guys hehehe
Hari ini saya mau berbagi pengalaman menggunakan garskin buat hape saya dan teman2 saya.

Apa itu GARSKIN?
Saya yakin pasti diantara teman2 ada yang belum mengetahui apa itu garskin. Yups langsung aja simak penjelasannya.
Garskin adalah semacam stiker yang biasa digunakan untuk melindungi body atau casing hape agar tidak terkena goresan. 

Apa sih bedanya ama stiker yang dijual itu?
Beda banget guys, stiker yang dijual dipasaran itu biasanya lem akan lengket dan meninggalkan bekas jika di lepas. Garskin tidak seperti itu ya, karena garskin terbuat dari bahan ORACAL berkualitas. Garskin ini memang di desain khusus supaya lem tidak membekas di casing hape jika dilepas. Dan juga, potongan garskin biasanya sudah sesuai dengan tipe hape tersebut. Kalo stiker kan cuma bentuk kotak aja kan? Kita jadi susah motonginnya biar pas di hape. Garskin sudah tinggal pasang aja loh hehe

Oh iya, tersedia berbagai macam laminasi ya ada Doff, Glossy, 3D, Transparan, Glitter, Canvas. Gambar dibawah yaa...
Pilihan LAMINASI

By the way, kalian bisa pesan garskin di saya dengan sistem PO atau Pre Order. Kalian bisa pake foto sendiri atau gambar pilihan kalian sendiri loh. Seperti contoh di bawah ini nih,, rata2 gambar yang dicetak adalah hasil request buyer. 

Asus Zenfone 4
Sony Experia E
Random tipe hape campur2
Samsung Galaxy S4 dan Blackberry Gemini ( Curve 8520 )
Nokia C3
Blackberry Gemini ( Curve 8520 )
Blackberry Curve


Bisa langsung kontak ke saya ya untuk pemesanan garskinnya ke :


BBM #1 : 2145B806 (jika tidak aktif bbm ke satunya ya)
BBM #2 : 54331A14
SMS  : 083865871745
Whatsapp : 085725538985 (slow respon karena kadang tidak aktif)

Yuk yang mau pesan tidak usah sungkan yaaa....saya tunggu..oh iya yang mau mampir ke Facebook saya juga saya persilahkan ya :)
Price list by request guys, silahkan langsung menghubungi kontak saja.



Terima Kasih 

Anis Restu


1 komentar:

  1. Ecosport Titanium - TITanium Art
    The ecosport design is simple titanium piercings and fun. From titanium lug nuts design and inspiration, 2021 ford escape titanium hybrid this titanium alloy is the ultimate space-based ford edge titanium 2019 design solution for space-based space

    BalasHapus

thanks for your comment ^^,

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com