Selasa, 17 Maret 2015

Cover Song #1 : Ailee - Tears Stole the Heart ( OST. Secret )

0


 Secret adalah salah satu drama Korea favorit aku. Drama ini dibintangi oleh Jisung, Hwang Jung Eum, Bae Soo Bin dan Lee Da Hee. Ceritanya tragis banget deh pokoknya, sampai menguras air mata. Apalagi kalo liatnya malem, paginya pas bangun tidur ni mata uda kayak bantal aja pada bengkak hehehe
Tapi ya gak papa deh, yang penting ini drama berakhir bahagia alias happy ending.

Anyway, sesuai dengan judulnya, postingan kali ini aku mau share hasil cover aku dari salah satu lagu yang menjadi soundtrack drama ini. Judul lagunya Tears Stole the Heart yang dinyanyikan oleh Ailee. Lagi - lagi penyanyinya juga favorit aku hehehe gatau kenapa pas denger suara Ailee langsung jatuh cinta sama dia. She has a powerful voice. OMG I want that incredible voice!

Ok guys langsung aja nih silahkan di nikmati suara saya yang gak bagus amat juga gak jelek amat, ya pas aja deh hehee maafkan jika di tengah - tengah lagu ada crack sedikit. Maklum ini masih amatiran, apalagi rekam juga pake voice recorder dari hape hiks...hiks..ga modal amat. Uda lama banget sih ini aku upload di Soundcloud. Uda pada tau kan Soundcloud? klo belum tau silahkan klik disini. Tapi kali ini aku buat cover lagi dan aku upload di Youtube.

0 komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment ^^,

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com