Senin, 16 Maret 2015

Review Cosmetic #2 : Gizi Super Cream "Secret of Seaweed"

0

Setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik. Namun jika harus pakai krim yang berbahaya, sepertinya perlu di pikir lagi ya girls. Cantik tidak harus identik dengan putih. Gak lucu aja sih kalo kecantikan alami kita harus digantikan dengan kecantikan seputih mayat? Hiii...serem deh. Karena menurut pengalaman pribadi nih, dulu sebelum aku menggunakan krim abal - abal yang mengandung merkuri itu kata temenku wajahku mulus, gak berjerawat. Tapi setelah pakai krim abal - abal itu, wajahku jadi sering jerawatan. Memang sih waktu pakai krim abal - abal itu wajahku terlihat putih, tapi setelah gak make kok jadi parah gini hiks..hiks...karena itulah mulai sekarang aku pribadi gak pengen putih banget, asal bersih dan gak kusam aja. Nah loh gimana tuh? hahaha

Kali ini saya mau review kosmetik lokal produk Indonesia. Selain karena harga yang terjangkau, kosmetik lokal juga mudah didapatkan. Sesuai dengan judulnya Review Cosmetic : Gizi Super Cream “Secret of Seaweed”, mari kita langsung ke intinya saja ya.

Review kali ini tentang Gizi Super Cream, Secret of Seaweed, Daily Nutrition Cream. Sudah pada tau ya pastinya sama produk ini? Kalo seperti yang tertulis di box-nya, krim ini sudah ada sejak tahun 1972. Wow..sudah tua sekali umur krim ini hehehe bahkan lebih tua dari umur saya. Ups...
masih tersegel, plastik belum dibuka
ingredients
masih segel
7 bahan aktif yang terkandung di dalamnya
bagian bawah box, exp date dan ketahanan krim setelah di buka ( 2 M artinya 2 months atau 2 bulan saja )
Oh iya, seperti yang tertera di dalam box bagian dalam, isi krim tiap jar berbeda - beda. Dikarenakan krim ini adalah ramuan alami dari jamu - jamu asli. Jadi buat teman - teman jangan kaget misal beli lagi ternyata warna dan teksturnya beda. Sudah ada penjelasannya seperti gambar di bawah ini.
don't worry be happy ;)
Efek penggunaan krim ini di wajahku sih sebenernya ga terlalu signifikan banget. Soalnya baru habisin satu jar, ini baru aja kemarin buka jar baru. Di jar yang kedua ini, warna krim yang aku dapatkan cenderung lebih putih daripada jar yang pertama agak kecoklatan.
bentuk jar-nya sudah modern hehe
segel bagian dalam
penampakan krim-nya
Setelah pemakaian satu jar ini, wajahku terasa lebih halus dan terlihat mulus agak glowing dikit. Ya gak mulus banget, masih ada bekas jerawat item - item gitu cuma dah memudar daripada sebelum pake krim ini dan efek glowingnya mungkin karena wajahku yang sedikit berminyak hehe. Selain itu, bedak yang aku pakai jadi terasa lebih bisa nempel di wajah. Karena aku pakai bedak tabur yang biasa dipakai bayi gitu hehehe maklum wajah ku terlalu sensitif kalo dipakein bedak padat pasti timbul jerawat. Kalo cuma sehari - hari paling cuma pakai bedak bayi ini saja sih.

Well, sekarang masuk ke my personal opinion about this product.

What I like :
Terbuat dari ramuan herbal alami.
Harga terjangkau buat pengangguran seperti saya hehe..
Kemasannya sudah catchy.

What I dislike :
Krimnya beda tekstur di tiap jar-nya


Oke girls, sekian untuk review kali ini.
Thanks for reading my post.
Bye and see you on my next Review Cosmetic post.


With love,
Anis Restu

0 komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment ^^,

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com