Rabu, 25 Maret 2015

Food Recipe #3 : Tumis Sawi Putih Tahu ( masak mudah dan simpel a.k.a easy cooking )

0

Halo, apa kabar teman-teman? Hari ini saya mau posting resep lagi niiihhh...
Resep ini sebenernya sangat mudah sekali, bahannya juga ga begitu sulit untuk di dapatkan. Buat para vegetarian sini merapat ke postingan saya kali ini hehehe

Ok teman-teman, postingan food recipe ini sesuai sama judulnya Tumis Sawi Putih Tahu bahan dasarnya adalah Sawi Putih. Itu loh yang biasa dipakai sama orang Korea buat masak kimchi. Udah tau kan?? hehehe aduh apa2 kok pasti larinya ke Korea, lagi demam banget emang saya sama yang berbau Korea hahaha

Udah yuk langsung capcus ke resepnya saja ya...monggo disimak.....

Bahan : 
Sawi putih 
Tahu abang / tahu putih (sesuai selera) potong dadu
MSG/Royco (optional)
Gula jawa secukupnya kira2 sebesar ukuran satu sendok teh

Bumbu halus : 
4 butir bawang merah 
2 siung bawang putih 
Garam secukupnya

Cara Membuat :
Haluskan bumbu, lalu tumis hingga harum, masukkan sawi putih, aduk sampai agak layu, masukkan tahu aduk lagi lalu tambahkan royco/MSG dan gula jawa. Tambahkan sedikit air, masak dengan api sedang. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan.

Foila!!
Seperti inilah penampakan, Tumis Sawi Putih Tahu ala dapur Anis.
saya emang sengaja pake tahu abang dan tahu putih biar keliatan banyak warna hehe

lihat lebih dekat :)

Gimana? Mudah sekali kan?
Ok teman2 terima kasih sudah mampir di blog saya. Sampai jumpa di postingan Food Recipe selanjutnya. Bye.....


With love,
Anis Restu

0 komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment ^^,

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com