Senin, 06 April 2015

Furious 7 : The Sad Ending Part with Original Soundtrack from Wiz Khalifa

0


Baru beberapa hari yang lalu film Furious 7 rilis di bioskop. Yah, seperti yang kita tahu bahwa salah satu pemain utamanya sudah meninggal dunia, Paul Walker. Disini saya ga akan bahas filmnya atau Paul Walker-nya. Tapi saya mau berbagi tentang lagu di ending film ini yang menurut saya pas banget sama suasananya. Sebenarnya saya belum nonton film-nya secara keseluruhan, cuma penasaran sama endingnya aja. Karena pernah ada yang bilang kalau endingnya bikin sedih hiks hiks

Sedih rasanya ketika lihat ending film ini. Berawal dari ketika di pantai, Tej bilang "Thing is gonna be different now", lalu ketika Dom bilang "It's never goodbye", masih di scene pantai, sambil melihat Brian ( diperankan oleh Paul Walker ) bermain bersama anak dan istrinya.

Beralih ke scene selanjutnya, saat Dom berada di mobilnya dan Brian di mobilnya, berjalan beriringan dan terpisah di persimpangan jalan. Sebelumnya, Dom juga mengatakan bahwa "You"ll always be with me and you'll always be my brother". Saya rasa kalimat tersebut ditujukan untuk mendiang Paul Walker.

Berikut ini saya bagikan lagu ending dari film Furious 7, pas diputar dari scene pantai dan sepanjang jalan ketika Dom dan Brian berpisah. Wiz Khalifa - See You Again ( feat Charlie Puth )




"It's been a long day, without you my friend. And I'll tell you all about it when I see you again. We've come a long way, from where we began. Oh I'll tell you all about it when I see you again..."

0 komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment ^^,

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com